Sabtu, 17 April 2010

Be Positif And Nice

Share
Saat pertama mendengar kata " Positif ", kata itu akan berhubungan dengan " Nice " . Menurutku kata-kata itu mengartikan kita harus selalu berfikir dan melakukan hal positif sehingga semua hal akan menjadi baik dan sebaliknya, jika kita berfikir negatif maka semua hal akan menjadi buruk. Jadi menurutku kehidupan kita bergantung pada apa yang kita pikirkan.

Suatu hari, saya membaca sebuah buku yang berjudul " The Secret ". Setelah saya membaca buku tersebut, di dalamnya di tuliskan adanya hukum tarik menarik antar alam dan pikiran kita. Hal itu memberikan pelajaran yang sangat berarti dalam kehidupanku. Buku itu memberikan inspirasi untuk selalu berfikir postif.

Hal positif yang pertama saya lakukan adalah Terseyum. Saat itu saya memulai hariku dengan senyuman. Saya yakin senyuman memberikan energi positif dan apabila saya memulai hari dengan senyuman maka hari yang saya akan lewati akan menjadi baik. Saya melawati hari itu dengan penuh kegembiraan dan suasana hati yang sangat luar biasa dan apa yang terjadi? Hariku sangat menyenangkan. Saya bercanda dengan teman-teman, saya dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan memperoleh hasil yang luar biasa. Hal yang luar biasa saya dapatkan adalah tidak ada beban pikiran. Pikiran saya terasa sangat fresh. Kulewati jam demi jam dengan suasana hati yang gembira. Sehingga hari itu kulewati dengan cepat dan tidak terasa hari sudah malam.

Malam harinya saya memikirkan kembali yang saya lakukan pada hari ini. Saya berfikir hari ini sangat luar biasa. Terasa Kegembiraan selalu menghampiriku karena hari ini kumulai dengan hal positif yaitu Senyuman.

Always smile. Keep Caiiyooo. Never give up!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar