Minggu, 20 Juni 2010

Silva Optimis Brasil Menang

Share
Brasil akan menghadapi Pantai Gading pada pertandingan babak penyisihan Grup H. Meskipun laga akan berjalan sulit tapi Gilberto Silva yakin timnya mampu meraih tiga poin.

Laga antara Brasil versus Pantai Gading akan digelar Senin (21/6/2010) dinihari WIB di Soccer City Stadium, Johannesburg.

Pertandingan bisa dipastikan akan berjalan ketat karena kedua kubu sama-sama ngotot untuk mengejar kemenangan. Jika Brasil menang maka jalan akan memuluskan jalan Selecao ke babak berikutnya sedangkan Les Elephants juga butuh tiga angka untuk terus menghidupkan asa ke fase knock out.

"Kami pastinya akan menemui banyak kesulitan ketika melawan mereka. Mereka merupakan sebuah tim yang kuat, tapi kami sangat percaya diri bahwa kami akan mampu mengatasinya dan akan memenangi pertandingan," ucap gelandang bertahan Pananthinaikos itu yang dikutip AFP.

Didier Drogba yang diturunkan di babak kedua dalam laga sebelumnya kemungkinan akan menjadi starter. Silva menyerukan supaya pemain Chelsea diwaspadai.

"Kami tidak tahu apakah dia (Drogba) akan bermain atau tidak, meskipun dia akan masuk sebagai pemain pengganti tapi kita lihat saja," sambung pemain berusia 33 tahun tersebut.

"Tentu saja, kami menghormati dia ketika dia bermain melawan kami. Dia adalah pemain yang penting buat tim lawan. Dia adalah pemain yang wajib untuk diwaspadai," demikian Silva.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar